Warga Bersama Media megapolitan Merayakan Tahun Baru 2022

foto : Warga pemilik lahan penggusuran PT.MSJ

Bontang – Media – megapolitan – Warga pemilik lahan Kecamatan Marangkayu bersama Media-megapolitan mengucapkan selamat Tahun Baru 2022 sesaat setelah bertemu santai di tengah-tengah polemik permasahan lahan warga yang belum menerima ganti rugi dari PT,Mahakam Sumber Jaya ( MSJ ).

Sejenak melepaskan penat dari hiruk pikuk permasalahan yang dihadapi oleh warga pemilik lahan. Sesaat setelah ber salam-salaman warga menyempatkan menitipkan harapan besar diawal tahun baru ini kepada semua pihak terkait semua pihak bisa bersinergi mrnyelesaikan polemik antara PT.MSJ dengan warga dapat diselesaikan dengan baik secepatnya tanpa ada pihak yang dirugikan.

foto: warga pemilik Lahan

Tahun 2021 telah berlalu,warga pemilik lahan Kecamatan Marangkayu telah banyak melewati ujian dan tempaan dimana polemik lahan warga bertepatan dengan Pandemi Covid 19 yang dirasakan oleh warga pemilik lahan Kecamatan Marangkayu begitu berat dan menguras tenaga serta fikiran sejak tahun 2014 ungkap warga di tengah-tengah obrolan santai bersama dengan  Wartawan Media-megaoilitan.

foto: Jurnalis megapolitan dan warga korban penggusuran

Diawal tahun 2022 ini masyarakat tidak henti-hentinya mengungkapkan harapan terbesarnya kepada pihak PT.MSJ serta Pemerintah daerah dan pusat, melalui Media-megapolitan masyarakat berharap untuk segera menyelesaikan masalah ini secepatnya tanpa me nunda-nunda lagi, kata Bapak Junaidi pemilik lahan

 ( Bakri/Media-megapolitan )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*