Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Menerima Kunjugan Pasifik Group Internasional Bertujuan Kerjasama Wisata Halal.

Jakarta – Media – megapolitan – PBNU (Pengurus Besar Nahdatul Ulama) menerima kunjungan kerjasama dari Pasifik Group Internasional  bertempat di Kantor Pusat PBNU Jln.Kramat Raya No.164, Jakarta Pusat pada hari jumat,(17/12/21).

Didalam kesempatan tersebut beberapa pembahasan terkait kerjasama pelaksanaan Wisata Halal di Korea Selatan bersama dengan NU diseluruh dunia. Chairman Pasifik Group Daniel Koo mengatakan, melalui Pimpinan Pusat PBNU,”bahwa saat ini Pasifik Group akan bekerja sama dengan Perusahaan travel terbesar di Korea Selatan yaitu “Hana Tour ITC” dengan Mr. Jea Woo Lee sebagai CEO dalam program Wisata Halal Korea Selatan.”Kata Daniel Koo.  

Kunjungan yang dilakukan Pasifik Group Iinternational disambut hangat oleh ketua PBNU Bid. perekonomian Dr.H.Eman Suryaman.MM., dan Sekjen PBNU Dr.Ir.H.Helmi Faishal Zaini, sedangkan dari Pasifik Group diwakili oleh Chairman Pasifik Group Daniel Koo beserta Direktur Anggoro Budiman.

Pembahasanpun dilanjutkan terkait dukungan Pasifik Group terhadap ibadah Umroh Haji di Negara indonesia yang mencapai dua juta jamaah, sekaligus dalam sambutannya Dr.H.Eman,MM. Mengatakan “saya mewakili PBNU Pusat prof.Dr.KH.Said Agil Sirodj sangat menerima kunjungan ini dengan dilanjutkan kerjasama dengan PBNU dalam berbagai bidang”. ( Hajirin/Deni )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*