PB NU Sambut Kunjungan Kerjasama Pasifik Group International Korea SelatanTentang Eco Halal

Jakarta–Media Megapolitan –  Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menerima kunjungan kerja sama Pasifik Group  International beserta salah satu anak perusahannya yaitu PT. Global Pasifik Medika di Kantor Pusat PBNU Jl. Kramat Raya No. 164 , Jakarta Pusat pada  Jum’at (17/12).

Kunjungan kerjasama sekaligus silaturahmi dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ini di awali dengan penyerahan hibah alat Test SWAB Antigen dari Pasifik Group kepada Panitia Muktamar NU ke-34.

Pada kesempatan ini dibahas pula tentang kerjasama pelaksanaan Wisata Halal di Korea Selatan, pembentukan Kawasan Industri Halal, dan pembentukan Eco Halal System bersama-sama dengan NU di seluruh dunia. Chairman Pasifik Group Daniel Koo menyampaikan harapannya melalui Pimpinan Pusat PBNU bahwa Hibah peralatan Test SWAB Antigen ini dapat membantu dan meringankan dalam pengadaan perangkat Antigen dan membantu Program Pemerintah, saat ini Pasifik Group sedang bekerjasama dengan salah satu perusahaan travel terbesar di Korea selatan dalam pelaksanan program Wisata Halal di Korea Selatan. demikian Daniel Koo.

Pada kunjungan kali ini Pasifik Group International disambut hangat  oleh Ketua PBNU Bidang Perekonomian DR. H. Eman Suryaman,MM, Sekjen PBNU Dr. Ir. H. Helmy Faishal Zaini, Ketua Satgas NU dr. Makki Zamzami dan Sekjen HPN Pusat H. Luqmanulhakim, SE,MM. Sedangkan dari Pasifik Group diwakili oleh Chairman Pasifik Group Daniel Koo dan Dirut PT. GPM  Anggoro Budiman.

Kunjungan kerjasama ini juga membahas tentang dukungan Pasifik Group terhadap pelaksanaan ibadah Umroh dan Haji di Indonesia yang sudah mencapai 2 juta jama’ah umroh dan haji 1 juta jama’ah.

Dalam sambutannya Dr. H. Eman Suryaman,MM, mewakili Ketua PBNU Pusat Prof. Dr. KH. Said Agil Siradj menerima dengan baik silaturahmi ini yang nantinya  akan dilanjutkan bekerja sama diberbagai bidang.

Dalam kesempatan yang sama Bapak Anggoro Budiman Dirut PT. GPM dari Pasifik Group memgatakan bahwa saat ini Pasifik Group sedang mengembangkan bisnis yang berkaitan dengan Halal , dimana CNHI Korea Selatan sudah bekerja sama dengan BPJH Kementerian Agama RI untuk penanganan sertifikasi halal industri.

( Hajirin/Deni )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*