Bakri Kepala Desa Terpilih Desa Kalosi SP2 adakan Syukuran

Bakri bersama istri-usai pelantikan Kepala Desa terpilih foto bersama tim sukses

Desa Kalosi SP2 = Media – megapolitan- Bakri Kepala Desa Terpilih pada tanggal 23 November 2021 mengadakan rapat perdana. Setelah penetepan  pelantikan Kepala Desa dan pengambilan sumpah jabatan secara serentak sebanyak 60 ( enam puluh  ) Kepala Desa di Luwu Timur dengan masa jabatan 2021-2027.

Bakri Kepala Desa terpilih Desa Kalosi SP2  menggelar rapat perdana bersama perangkat desa anggota BPD,PPL,dari Pertanian dan pendamping Desa  seluruh Mahalona. Bakri dalam kata sambutannya secara tegas kepada aparatnya bahwa kita bukan membutuhkan kepintaran tapi dia butuh yang mau bekerja. Bakri juga tetap menyinggung Visi-Misinya tetap akan melaksanakan agar masyarakat Kalosi bisa sejahtra dan aman yang lebih menonjol lagi.

Masyarakat Desa Kalosi menghadiri rapat perdana

Bakri Kepala Desa terpilih menyampaikan seluruh kelompok tani di Desa Kalosi yang memiliki Traktor  siap membantu pembenahan bila rusak dan Bapak yag dari PPL sangat mengapresiasi Bapak Bakri karena baru ada Kepala desa berani member harapan besar demi mensejahtrakan mayarakatnya rapat perdana ini dihadiri  juga tokoh Masyarakat, tokoh agama,tokoh Prmuda dan Olah Raga

 ( Bakri/Media megapolitan )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*