PT. Pasifik Group Internasional Hadiri Acara Forum Bisnis HPN Jawa Timur

Pidato Chairman Pasifik Korea Selatan, Lee Kwang Yeon

MALANG, SKN – Sebagai Sponsor Utama Forum Bisnis HPN Jawa Timur 2021. Pasifik Group yaitu PT. Pasifik Global Investment, Pasifik Korea Trip, Pasifik Hi-Home dan CNHI Korea Selatan.  menghadiri acara ‘Business Forum’ yang digelar Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) di Universitas Islam Malang (Unisma), Sabtu (27/11/2021).

PT. Pasifik Global Investment Daniel Koo, Chairman Pasifik Korea Selatan Lee Kwang Yeon, dan Chairman Pasifik Group Vincent Lee mengikuti acara tersebut. Dalam kesempatan itu Chairman Pasifik Group Korea Selatan Lee Kwang Yeon dalam pidatonya memberikan pesan ke para pengusaha sekaligus masukan kepada pemerintah, terkait recovery ekonomi pasca pandemi COVID-19.

“Para pengusaha punya peran penting pada masa recovery ekonomi pasca pandemi. Saya berharap pemerintah menggandeng pengusaha, terutama pelaku UMKM, dengan memberikan berbagai kemudahan dan fasilitas. kata Lee Kwang Yeon, Minggu (28/11/2021).

Dari Kiri keKanan; Vincent Lee, Prof.Dr.H.Maskuri,M.Si, Lee Kwang Yeon, Komang Subudi

Lee Kwang Yeon mengungkapkan, perlu adanya sinergitas yang lebih baik antara pengusaha dengan pemerintah agar proses kebangkitan ekonomi bisa berjalan efektif.

Konsep kolaborasi sebagai kunci bangkitnya sektor perekonomian pasca pandemi Covid-19 ini dapat menyambungkan (link) antar pengusaha agar saling kuat dan menguatkan.

kegiatan Forum Bisnis yang dihadiri beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju itu, beberapa menteri berkenan setiap sesi akan memberikan ide, saran, dan gagasan tentang Recovery Ekonomi Pasca Pandemi Covid-19.

Dalam pembukaan Forum Bisnis, dibuka oleh Gubernur Jatim dan penutupannya ditutup Wakil Gubernur Jatim H Emil Elestianto Dardak.

(Hajirin/Deni)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*