Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia 76.Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

Irno Budi Kiswoyo ( Sekjen Partai Garuda Nusantara )

Partai Garuda Nusantara Mengemban Tugas Penting Dalam Merngisi Kemerdekaan

Jakarta-Media-megapolitan-Dari masa kemasa Partai Politik di Indonesia kian bertambah dan bersaing dalam kompetisi pesta demokrasi, dalam hal ini memicu antusias masyarakat terutama kalangan pemikir yang mengharapkan perubahan, kemajuan dan kesejahteraan bangsa untuk yang lebih baik, seperti halnya Partai Garuda Nusantara ( GARNUS ), bertekad hadir sebagai peserta pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang untuk menyuarakan aspirasi masyarakat.

Banyaknya ketimpangan, korupsi, pungli dan penyalahgunaan kekuasaan serta menyikapi meningkatnya pengangguran akibat pandemi covid 19, maka sebagai warga negara kita memiliki hak yang sama dan berkewajiban membangun Negeri dalam berbagai bidang, maka dalam hal ini Partai Garuda Nusantara mempunyai tugas penting dalam mengisi kemerdekaan yang sekarang telah di usia 76 tahun.

Indonesia adalah Negara besar namun tidak akan berarti apa – apa jika masyarakatnya tidak mampu lagi mengenali adat, budaya, tradisi dan saling menghormati sasama saudara sebangsa dan setanah air, karena itu adalah jati diri bangsa Indonesia. Dari sinilah Partai Garuda Nusantara memulai langkahnya untuk satukan rasa, berjuang dengan hati, hadir untuk membangun Negeri dengan penuh kasih sayang.

Dalam era ini kita sebagai warga negara di tuntut untuk pro aktif serta loyal dalam memajukan negeri dengan meningkatkan kwalitas diri, berkarya nyata,berkreasitanpa intervensi. Kita tunjukkan bahwa keberadaan Partai Garuda Nusantara mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Nusantara tanpa memandang suku, ras maupun agama.

Untuk itu masyarakat di seluruh Nusantara mari bersama – sama bersinergy, bersatu, bahu – membahu membangun negeri dan semoga dengan usianya yang ke 76, Indonesia makin maju, jaya, sejahtera dan berkesinambungan. NKRI harga mati.

Irno Budi Kiswoyo.

Sekjen Partai Garuda Nusantara

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*