DISKOMINFO KAB. KAPUAS BAGIKAN LEAFLET PERATURAN PPKM LEVEL 4 DI BEBERAPA TITIK RUAS JALAN, GUNA PENCEGAHAN COVID-19

Sedang Membagikan Leaflet dan Masker kepada Pengguna Jalan

Kuala Kapuas, Media Megapolitan – Kepala Dinas Kominfo Kapuas beserta staf dan sejumlah aktivis ormas turun kejalan Sosialisasikan Ketentuan PPKM Level 4.  Diperoleh informasi kegiatan akan berlangsung di beberapa lokasi kawasan lampu merah dan jalan, pasar sari mulya, depan Masjid Al Ikhlas Jl. Melati Kota Kuala Kapuas, Senin 09/08/2021.

Tepat pukul 08.30 WIB, beberapa awak media dari Aliansi Wartawan Indonesia Kabupaten Kapuas turut berbaur menggabungkan diri dengan rekan-rekan dari Ormas lainnya, atas permintaan Kadis Kominfo via WhasApp untuk di-infokan ke wartawan AWI dimohon turut serta turun ke jalan bersama Kominfo, Dalam rangka sosialisasi peraturan PPKM Level 4.

Kegiatan ini terkait sosialisasi intruksi Bupati Kapuas No. 360/388/SATGAS COVID/KPS.2021, Tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 4, serta pengoptimalan posko penanganan corona virus disease (covid-19), ditingkat Desa dan Kelurahan, untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

Hal tersebut mengingat akhir-akhir ini terindikasi wabah virus corona meningkat cukup tajam hingga saat ini Kabupaten Kapuas dikategorikan zona merah.

Ketika standby di simpang 5 lampu merah Area Tugu Adipura Jl. Cilik Riwut Kota Kuala Kapuas

Terpantau di lapangan kegiatan yang diikuti beberapa Ormas, PMII, GP Ansor, Banser dan lain-lain yang anggotanya tersebar dibeberapa titik ruas Jalan lampu merah simpang 5 Area Tugu Adipura, dan lampu merah simpang 4 Jl Patih Rumbih, Pasar Besar hingga Pelabuhan Kota Kuala Kapuas, dan terlihat sedang membagikan leaflet PPKM level 4 dan masker kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kab. Kapuas. Dr H Junaidi, SE, MAP, M Kes. Ketika berdialog saat membagikan leaflet dan masker, ” Mengatakan, bahwa dibagikannya Leaflet PPKM Level 4 dan Masker tersebut, sekalian mensosialisasikan dan mengingatkan untuk kesadaran masyarakat, karena PPKM Level 4 ini diberlakukan dari tanggal 5 sampai 17 Agustus 2021.

Dmk (Ahza).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*