DPD AWI Kalimantan Barat, Sambangi Kesbangpol Prov Kalbar

foto: ketua DPD Kalbar Abd Fi’ih: tengah, H.Ma’ruf Sekretaris: kanan dan Rizal: S.Sos.M.A.P Kasub Analisis Organisasi Masyarakat


Pontianak-Media-megapolitan.com- Dewan Pimpinan Daera (DPD) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) sambangi kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalimantan Barat pada Senin, (14/06/2021).

Kunjungan DPD AWI Kalbar ini disambut oleh Kepala Kantor Kesbangpol Provinsi Kalbar yang diwakilkan Kasub Analis Organisasi Masyarakat Rizal S.Sos.M.A.P.,diruang kerjanya.

Abdul Fi’ih selaku Ketua DPD AWI Kalbar periode 2020-2025 mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan koordinasi persiapan perlengkapan administrasi kepengurusan DPD AWI Kalbar periode 2020-2025.

” Kunjungan kita kali ini ke Kesbangpol Provinsi Kalbar adalah dalam rangka koordinasi persiapan perlengkapan administrasi kepengurusan DPD AWI periode 2020-2021.”Ungkapnya.

Abdul Fi’ih menambahkan, ” Ini juga sebagai bentuk kedisiplinan kami dalam bermasyarakat dan bernegara dan untuk mengenalkan keberadaan DPD AWI Kalbar serta membangun kemitraan.”Tambahnya.

“Tujuanya adalah menjalankan amanah dalam berlembaga dan membangun kerjasama dengan Instansi dan Dinas yang ada di wilayah Provinsi Kalimantan Barat.” Tukasnya.

Abdul Fi’ih berharap kedepanya DPD AWI Kalbar bisa bersinergi dengan aparatur pemerintah dalam menjaga dan membela hak masyarakat,

“Mudah-mudahan kedepan nya DPD AWI Kalbar ini bisa bersinergi dengan aparatur pemerintah dalam menjaga dan membela hak masyarakat, dan dapat beemanfaat bagi masyarakat luas umumnya.”Tutup Abdul Fi’ih.

( Red/tim )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*