Turnamen Bola Voli Desa Sui Ambangah

Mirah dri desa Madusari juara 1 juara tembang kacang

KUBU RAYA – Media-megapolitan.com -Tim Desa madusari, tampil sebagai juara 1 dan juara 2 diraih oleh desa tambang kacang dalam turnamen bola voli di desa sui ambangah, Kecamatan Sui Raya, Sabtu (12/6/2021) sore. Tim desa madusari menumbangkan tim desa tambang kacang dengan skor telak, Sementara dalam perebutan tempat ketiga, desa sui ambangah sebagi tuan rumah berhasil memenangkan.

Final turnamen bola voli antar desa yang diadakan di Miftahul ulum Desa sui ambangah itu berlangsung dengan meriah dihadiri oleh beberapa penonton dengan tetap melakukan prokes.

Turnamen bertajuk Imtihan voli cup 2021Miftahul Ulum itu berlangsung mulai tanggal 16/2 sampai 12/6 diikuti dari berapa desa di kecamatan Sui Raya Kabupaten Kubu Raya

Panitia penyelenggara juga mengungkapkan kepada awak media bahwa,
“semula turnamen yang diadakan di lapangan Miftahul ulum itu diselenggarakan berdasarkan mempererat tali silaturahmi antar desa dan para pemuda juga sebagai inisiatif para pemuda desa. Tapi tetap mereka melaksanakan prokes sesuai dengan ketentuan pemerintah, turnamen voli tahunan itu harus berlangsung dengan meriah dan pembatasan penonton terhitung mulai dari awal turnamen”,ungkapnya.

“Dimasa Pandemi Covid-19 ini membuat banyak pihak merasa terhibur dan sekaligus olahraga kesehatan dalam turnamen voli ini, apalagi dengan banyaknya warga yang antusias menonton turnamen ini. Untuk itu kami dari pihak penyelenggara mau tidak mau harus mentaati semua peraturan prokes, Turnamen berlanjut Alhamdulillah tidak ada kendala” tutur ketua panitia.

“Faktor kehadiran penonton memang berpengaruh pada semangat para pemain juga membuat greget dan makin semangat ,” tukasnya.

Sabtu sore saat final antara tim desa madusari dan desa tambang kacang selain hanya dihadiri beberapa penonton dari kedua tim juga tampak hadir dari kalangan tokoh masyarakat yang berada di lokasi pertandingan.

( Red/AWI-Kalbar )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*