KETUA DPC AWI, AHMAD ZAINUDDIN, S.Sos, DAN SEJUMLAH WARTAWAN MEDIA CETAK DAN ONLINE KABUPATEN KAPUAS IKUT VAKSIN COVID-19

Ketua DPC AWI kab. Kapuas saat di Vaksin, 10/03/2021

Kuala Kapuas, Media Megapolitan- Sebanyak delapan orang wartawan yang tergabung dalam organisasi wartawan ALIANSI WARTAWAN INDONESIA Kab. Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah ikut Vaksinasi Covid -19. di Aula Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas jl pemuda km 5,5  Kuala Kapuas. 10/3/2021.

       Namun sesuai daftar wartawan yang tersebar yang disampaikan Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas kepada SATUAN TUGAS PENANGANAN COVID-19 Kabupaten Kapuas, terdaftar sebanyak 28 org wartawan yang terdata sebagai target sasaran untuk Vaksinasi Covid-19 mitra Kominfo Kabupaten Kapuas, termasuk wartawan yang terhimpun dari Aliansi Wartawan Indonesia Cabang Kabupaten Kapuas.

       Dalam kegiatan Vaksinasi kepada sejumlah wartawan ini juga bersamaan dengan Vaksinasi  terhadap Anggota TNI dari Kodim 1011 Klk, dimana kegiatan yang menyita waktu agak lama ini dimulai pukul 08.00 Wib hingga sore hari baru usai.

       Sebelumnya pihak Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas yang merupakan kordinator wartawan yang terhimpun dibeberapa Organisasi wartawan yang eksis di Kabupaten Kapuas diantaranya PWI, AWI, AWPI dan IWO dll, telah menerima info untuk mendaftarkan para anggotanya.


Ketika pertemuan dengan pihak Kominfo beserta pimred dan kabiro dan awak media cetak & online se kab.kapuas

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi, pihak jajaran Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas terlebih dahulu mengadakan pertemuan dengan beberapa pimred dari awak media, kabiro yang mewakili pihak media cetak maupun media online yang bertugas peliputan diwilayah Kabupaten Kapuas dan sekitarnya.

       Diinfokan juga ada beberapa orang anggota wartawan yang tidak dianjurkan ikut Vaksin, hal ini dikarenakan tensinya cukup tinggi dan ada juga karena faktor usia.

       Setelah usai melaksanakan suntikan Vaksin langsung diberikan KARTU VAKSINASI COVID-19, serta diinformasikan juga untuk jadwal selanjutnya tanggal 24 Maret 2021 untuk mengikuti Vaksin lanjutan tahap ke2.

         Terkait Vaksinasi kepada sejumlah wartawan di Kabupaten Kapuas, Ketua DPC Aliansi Wartawan Kabupaten Kapuas,  Ahmad Zainuddin, S.Sos yang juga Kabiro Media Megapolitan menyambut baik atas perhatian dari Dinas Kominfo terhadap insan Pers, guna untuk melindungi kekebalan tubuh dalam hal ikut serta mencegah dan memutus mata-rantai virus Corona atau Covid-19.

Dmk (Ahza).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*